Struktur organisasi Akademi Kebidanan Bina Husada Tangerang

         Pimpinan tertinggi dalam organisasi di Akademi Kebidanan Bina Husada Tangerang adalah Direktur, dan direktur melaksanakan tugasnya dibantu dan didukung oleh Pembantu Direktur (Wadir) yaitu Wadir I, II dan wadir III.

         Wadir I akan menangani program pendidikan sesuai kurikulum nasional dengan dibantu dan didukung oleh staf di bawah jajarannya, yaitu bagian BAAK (Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan), bagian laboratorium,bagian perpustakaan, bagian evaluasi, bagian lapangan, bagian komputer dan tentunya dosen.

         Wadir II akan menangani program kepegawaian dan administrasi secara umum sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku di Akademi Kebidanan Bina Husada Tangerang dan peraturan pemerintah. Wadir II dibantu dan didukung oleh BAU (Bagian Administrasi Umum) dan Keuangan. Dimana BAU didukung pula oleh staf dibawah jajarannya yaitu kepegawaian, tata usaha, kerumahtanggan, dan keamanan.

         Wadir III akan menangani program kemahasiswaan seperti bimbingan dan konseling, kemahasiswaan, IKM (Ikatan Keluarga Mahasiswa) dan IKA (Ikatan Keluarga Alumni), sosial serta kerohanian.
.

 

 

 

Pengunjung

Hari ini 89

Kemarin 78

Minggu ini 89

Bulan ini 1754

Semua 81037

Currently are 34 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions